Jetstar Tawarkan Kemudahan bagi Traveler dengan FlexiBiz

Apakah Anda pernah secara tanpa sengaja salah memilih jadwal penerbangan, misal Anda menginginkan tiba di suatu kota jam 9 pagi.

Lalu kemudian Anda memilih waktu take-off jam 7 pagi, namun karena kekurangtelitian pada saat melakukan booking, Anda justru memilih waktu take-off jam 9 pagi.

logo jetstarSebenarnya hanya berselisih 2 jam saja, namun bukan itu, meki memang terlihat agak sepele karena hanya berbeda 2 jam, tetapi itu menjadi rumit ketika terdapat selisih 2 jam.

Justru adalah alasan utama mengapa Anda harus berada di suatu kota pada jam 9 pagi, entah karena menjadi pembicara, pengisi materi, meeting dengan klien, atau pelaku bisnis lainnya.

Untuk Anda pebisnis, bahwa “time is money”, jelas merupakan modal utama Anda dalam menjalankan bisnis.

Misal, karena negosiasi yang demikian alot dengan rekan bisnis.

Sehingga hal tersebut mengakibatkan tiket pesawat yang sudah dibooking untuk kembali ke kota asal menjadi semakin mepet waktunya.

Dan bahkan Anda pun terancam gagal terbang, ketika membutuhkan banyak waktu untuk negosiasi yang diluar perkiraan.

Hal demikian tentu menjadi tidak efisien.

Baca juga: 5 Tips Membuat Perjalanan Yang Nyaman

Seorang traveler menceritakan, bersama keluarganya pernah mengurus perpindahan waktu terbang di salah satu maskapai menjadi lebih awal dari sebelumnya.

Dan untuk perpindahan waktu tersebut dikenakan biaya yang besarannya setengah dari harga tiket, dan harap dicatat itu dilakukan jauh hari sebelum keberangkatan.

Jika Anda pernah mengalami hal tersebut, maka rasanya Anda patut untuk mempertimbangkan apa yang ditawarkan oleh Maskapai Jetstar.

Baru-baru ini Maskapai Jetstar merilis sebuah layanan baru yang memudahkan perjalanan traveler, karena menjadi semakin mudah untuk mengatur jadwal terbang melalui layanan FlexiBiz.

flying jetstarJetstar menjawab kebutuhan bagi para pebisnis di kawasan Asia yang ingin mengurangi biaya perjalanan tetapi tetap mendapatkan fleksibilitas dengan harga terjangkau.

Sebuah konsep win win solution.

Anda yang memiliki mobilitas tinggi padat jadwal sudah harus menyertakan FlexiBiz dalam setiap booking.

Mengapa? Khususnya bagi Anda yang dalam satu hari berpindah kota menggunakan penerbangan, maka menggunakan FlexiBiz adalah pilihan yang tepat.

Ketika Anda memprediksi tidak cukup waktu untuk sampai bandara mengejar jadwal penerbangan, Anda bisa dengan leluasa mengganti ke penerbangan berikutnya di hari yang sama.

Baca juga: 10 Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Perjalanan Pertama Kali Anda Ke Luar Negeri

Dengan FlexiBiz, maka beragam kemudahan ditawarkan oleh Jetstar bagi para penumpangnya, diantara kemudahannya yaitu gratis menjadwal ulang penerbangan pada hari yang sama.

Lalu bebas membawa dua bagasi jinjing dengan berat total maksimal 10 kg, gratis memilih kursi di baris depan atau kursi standar.

Serta dapat membatalkan penerbangan secara gratis dan diganti dengan voucher kredit Jetstar.

Untuk perubahan yang dilakukan pada hari yang sama dengan jadwal keberangkatan penerbangan, perubahan dapat dilakukan di website Jetstar.com.

Perubahan dapat pula dilakukan melalui aplikasi Jetstar atau di konter Jetstar yang ada di bandara.

jetstar cabinTraveler yang bisa dengan mudah membatalkan penerbangan dalam jangka waktu 24 jam dan mendapat ganti voucher.

Kalau hanya ingin mengganti perubahan jam terbang, traveler bisa mengganti sampai batas waktu check in.

Untuk voucher kredit sendiri bisa traveler gunakan sampai batas waktu 6 bulan.

Traveler bebas memilih rute kemana saja dan hanya perlu membayar selisih harga dari tiket penerbangan tersebut.

Sebagai informasi, layanan FlexiBiz yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 328.000 sejak tanggal 30 Mei 2018 ini muncul atas masukan dari penumpang Jetstar.

Khususnya dari kalangan pebisnis yang menginginkan perjalanan berlangsung secara efisien karena kebutuhan adanya perubahan jadwal pada penerbangan mereka.(ti-id)

Sumber gambar: heraldsun.com.au, productreview.com.au, traveller.com.au

0 thoughts on “Jetstar Tawarkan Kemudahan bagi Traveler dengan FlexiBiz”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.